Senin, 14 April 2008

NgeBlog pertama kali

Ini adalah blog pertamaku .......
sungguh senang aq bisa belajar membuat blog. pertama yang terbayang dalam otakku saat membuat sebuah blog adalah pemrograman html yang sulit dan njelimet. tapi ternyata Ngeblog itu mudah dan mengasikkan. Akhir-akhir ini bloG telah menjadi TrenD dan LifE StyLe (gAya Hidup) anak muda di kota-kota besar.terlebih kalo Blog yang mereka miliki dikunjungi oleh banyak netter.

Dulu sebelum aku mengenal apa itu blog. aq bertanya-tanya ???? Apa sich Blog itu ????. Akhirnya aq mendapatkan jawabannya. ternyata blog itu sebenarnya singkatan dari Webblog. yang mempunyai kemiripan dengan Website. akan tetapi yang membedakan Blog lebih mudah dipelajari karena pengguna tidak perlu belajar dan tahu mengenai pemrogram HTML ato PHP. Yang dibutuhkan adalah keterampilan menulis dan kreasi dalam mengutak-atik setting dalam Blog itu sendiri. Saya memilih blogspot karena memang tampilannya yang
user friendly. selain itu blogspot juga gratis. seperti halnya penyedia Blog lain seperti Multiply, Wordpress atoo Blogger.

Dengan Blog aku bisa belajar mengekspresikan karya dengan tulisan di internet. bisa sharing pengetahuan dan pengalaman. serta mencari teman sesama blogger di Dunia Maya. Semoga Blog baru ini bisa memacu kretifitas saya. dan membawa manfaat bagi saya dan orang lain yang membacanya.

Amien

Tidak ada komentar: